Kegiatan sehari-hari fika

 Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh 

Hai teman -teman 

Namaku Nur rafiqah dari kelas 9i saya sekolah di MTSN 1polman disini saya akan menceritakan kegiatan yang saya lakukan sehari-hari 

Hari ini saya bangun 05:05 habis itu saya langsung ke kamar mandi untuk ambil air wudhu setelah itu langsung sholat subuh sehabis sholat subuh saya membaca Alquran beberapa menit, karna sekolah kami sedang direnovasi jadi kita sekolah siang makanya kalau pagi  ngebantu ibu untuk menyiapkan sarapan habis sarapan cuci piring,nyuci baju ,jemur baju habis itu bersih bersih ,terus mandi  selasai mandi aku sholat Dhuha habis sholat Dhuha kalau ada tugas ya dikerjakan kalau ngga ada ya santai santai aja setelah jam 12:10 sholat Dzuhur habis itu siap siap untuk kesekolah saya berangkat nya jam 01:30 karna rumah aku agak jauh dari sekolah makanya berangkat nya agak cepat pulang sekolah jam 14:40 ,sampai dirumah sholat ashar habis itu baca Al Quran lagi, istirahat sejenak, setelah itu masak , setelah waktu nya sholat Maghrib aku sholat Maghrib habis itu baca Alquran lagi , sholat isya baca buku sebentar habis itu tidur deh 

Itulah kegiatan yang saya lakukan setiap hari teman teman sekian 

Wassalamualaikum teman teman 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer